BERCITA CITA MENJADI DOSEN



BERCITA CITA MENJADI DOSEN

Naskah ini dibuat untuk melengkapi suatu film yang sudah kami buat yaitu yang berjudul “ BERCITA CITA MENJADI DOSEN “ okee langsung saja yaa..
.
.
.
.
 
Teman saya yang bernama Daswanto Mubait adalah salah satu mahasiswa Gunadarma yang masih aktif, dia bercita cita ingin menjadi dosen, tepat sekali pada saat pelajaran sof skill Bahasa Indonesia kami disuruh membuat film pendek yang berjudul BERCITA CITA MENJADI DOSEN hehe maklum lah masih dalam tahap belajar. 
 
Nah berikut adalah naskah nya.
.
.
 
Diawali dengan perkenalan dulu para pemaiin yang terlibat di film yang sukses sudah meluncur di youtube tapi ga ada musiknya maklum lah masih awam.

Pemiinnya ada 6 orang yaitu Daswanto sebagai pemeran utama, Eko Nur, M Sholahuddin, Andrias S , M Adzanil F, sebagai pemeran apa saja dan satu lagi nih yaitu sebagai megang kamera namanya Agung M, dan para teman KA 35 yang sudah menjadi pemeran tambahan di film yang “ sukses “ ini haha ..

Dilanjutkan dengan perjalan – perjalanan yang dialami sebelum dia menjadi dosen dari mulai pergi ke kampus bareng temen sampai mengajari temannya yang kurang mengerti dalam hal belajar program maklum saja temennya juga maen mulu, dan setelah di sorot kegiatan menuju ke kampus untuk belajar di Universitas Gunadarma untuk belajar menuntut ilmu sampai menjadi keiinginannya,

Dan setelah di sorot langsung ke scan interview kepada dosen yang membimbingnya untuk menjadi dosen, lalu mulai lah dia belajar menjadi dosen dengan cara mengajari temennya untuk belajar di suatu kelas yang kosong dan disini para temen berperan ada banyak sekali hehe.

Dan setelah sekian hari sekian minggu sekian bulau akhirnya dia mulai menjelajah di dunia kampus hanya di 1 kampus saja untuk mngejar.

Setelah bertahun tahun mengajar dengan penuh semangat akhirnya dia “sukses” menjadi dosen untuk mahasiswa yang ingin belajar untuk menggapai suatu cita cita seperti dirinya.


*pesan penulis jangan berhenti untuk mengejar cita cita kalian …
Terima Kasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logika dan Rumus Matematika Latex

L1 Hukum Kirchoff

Seorang Dokter dan Pasien Rumah Sakit Jiwa