Bahasa sehari hari yang digunakan di keluarga saya

BAHASA SEHARI HARI YANG DIGUNAKAN DI KELUARGA SAYA

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Maaf sebelumnya saya Muhammad Adzanil Fajrin dari Kelas 3KA35 di Universitas Gunadarma ingin menceritakan di keluarga saya tentang bahasa yang dipakai oleh keluarga saya pada sehari hari, dan ini adalah tugas softskill Bahasa Indonesia, mohon maaf apabila saya menulis ini ada kata kata kurang baik. Oke baiklah tidak harus panjang lebar silahkan di baca yaa..

Di dahulukan bahasa saya yang digunakan untuk mengobrol atau curhat kepada ayah saya, menggunakan bahasa aku saya memanggil diri saya adalah aku sedangkan ayah saya menyebutnya adalah papah.

Yang ke dua adalah bahasa yang digunakan ketika saya berbicara kepada kaka laki laki saya adalah GUA dan LU akan tetapi kalau saya memanggil abang saya dengan sebutan MAS karena saya adalah orang Jawa Tengah jadi sudah dari kecil saya diajarkan untuk memanggil lebih sopan.

Yang ke tiga adalah kalau saya berbicara kepada adik saya yang ke 3 dan yang ke 4  yaitu menggunakan bahasa sehari hari yang digunakan yaitu GUA dan LU ini sudah dari kecil saya memanggil dengan kata kata ini mungkin akibat dari pergaulan sehari hari dengan temannya mangkanya sampai sekarang bahasa GUA dan LU ini sudah biasa dipakai di keluarga saya kalau saya lagi ngobrol dengan abang dan adik adik saya

Ini lah bahasa yang saya gunakan sehari hari di lingkungan keluarga saya, mohon maaf apabila ada tulisan saya ini mengganggu/ merusak tulisan ini. Mohon maaf yang sebesar besarnya terima kasih.

Wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh.

Nama   : Muhammad Adzanil Fajrin
Kelas   : 3 KA 35
NPM   : 14112847

Tugas Bahasa Indonesia Desen Heru Nurhadi

Created by : Adzanil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logika dan Rumus Matematika Latex

L1 Hukum Kirchoff

Seorang Dokter dan Pasien Rumah Sakit Jiwa