Cerita Paling Berkesan


Nama adalah Muhammad Adzanil Fajrin, saya kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang, ini adalah tugas darai kuliah saya, saya ingin menceritakan tentang salah satu kehidupan saya yang paling berkesan.

Langsung mulai saja, waktu itu tanggal 18 November 2012 ada suatu acara yang paling berkesan buat saya yaitu acara menyambut tahun baru Hijriah 1434, dimana acara tersebut berlangsung di sebuah Masjid di daerah rumah saya yaitu Masjid Jami’ Al-Ikhlas, Acara tersebut adalah suatu perlombaan edukasi dimana melibatkan anak-anak kecil mulai dari TK sampai Kelas 3 SMP, dan perlombaan itu diikuti sekitar ± 350 anak, saya dan temen-temen saya bekerja keras supaya acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, antusias anak-anak pun sangat gembira, dengan mengikuti perlombaan tersebut, Perlombaan tersebut ada Lomba mewarnai, Lomba cardas Cermat, Lomba Adzan, Lomba Pidato, Lomba Menggambar dan Mewarnai, acara tersebut sangat meriah sekali dimana saya sebagai panitia saya ditunjuk sebagai sekertaris acara dimana saya yang mengambil alih acara tersebut, acara tersebut berlangsung mulai jam 09.00 pagi hingga jam 17.00, selesai acara tersebut masjid menjadi sangat kotor sekali, langsung sigap saya dan temen-temen saya membersihkan Masjid bekas perlombaan tersebut, setelah selesai mambersihkan Masjid tersebut ternya pembina saya membawa kabar gembira yaitu salah satu bapak pengurus DKM melihat kerja keras kami semua, dan berkat kerja keras kami semua bapak tersebut mengajak makan kami semua makan malam sebagai hadiah keberhasilan kami, kami pun senang sekali setelah bekerja seharian akhirnya bisa terbayar sudah dengan keberhasilan acara tersebut dan diajak makan olah bapak tersebut, waktu malam pun datang akhirnya kami pun diajak makan malam bersama di suatu restauran di Tambun, kami pun sangat senang karna bisa bercanda sepuas hati kami setelah bekerja seharian, setelah selesai makan kami pun pulang ke rumah masing-masing, namun anak laki-laki disuruh mengembalikan meja sekolah yang telah kami pinjam di sekolahan karena meja tersebut akan digunakan belajar, waktu pun terus berjalan malam pun semakin larut, akhirnya kami selesai mengembalikan meja tersebut dan kami pun pulang kerumah kami masing-masing, karena besok mulai masuk kuliah saya pun istirahat.

Itulah cerita saya yang paling berkesan buat saya, semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logika dan Rumus Matematika Latex

L1 Hukum Kirchoff

Seorang Dokter dan Pasien Rumah Sakit Jiwa